Wednesday, November 21, 2012

Novotel Bandung Hotel



The Novotel Bandung hotel berada di pusat kota bandung, dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan tempat-tempat menarik yang mudah diakses dengan taksi. The Novotel Hotel Bandung adalah tempat yang ideal untuk melarikan diri dari keramaian kota dan hiruk pikuk dan memiliki kamar-kamar dilengkapi dengan baik. Ini memiliki rentang yang baik dari pelayanan anak rekreasi dan bisnis, termasuk klub anak-anak, spa, kolam renang dan pusat bisnis.

Dengan lokasinya yang berada di pusat, Novotel Bandung Hotel mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Bandung.
Dengan memikirkan kemudahan para tamu, masing-masing kamar tamu 156 di hotel ini dirancang dan dilengkapi penuh untuk memenuhi kebutuhan para pelancong liburan dan korporasi yang mencari akomodasi yang unik di Bandung.

Semua kamar tamu dilengkapi dengan AC, papan setrika, akses internet, koran harian.
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Bandung mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar 24 jam, lantai eksekutif, fasilitas rapat .

Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk kolam renang (luar ruangan), spa, pijat.
Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.
Untuk memesan kamar di Novotel Bandung Hotel, cukup pilih tanggal menginap Anda dan isi formulir pesanan aman online kami.

Kamar:

Ber-AC, internet, Jacuzzi Bar, Mini, ruangan bebas rokok, Layanan Kamar, Brankas, Telepon, TV - Satelite / kabel

Kamar Superior:

Kamar Superior 27 meter persegi, terletak di 2 - lantai 11, dan memiliki meja kerja bergerak. Mereka dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king atau 2 tempat tidur single. Kamar mandi memiliki bak mandi dengan mandi overhead.

Hotel:

AC Jumlah Bar, Car Park, Gift Shop, layanan laundry, restoran

Internet & Bisnis:

Pusat Bisnis, Fasilitas Konferensi, Wi Fi

Kenyamanan:

Pusat Kebugaran, Pijat, Spa / Pusat Kesehatan, Kolam Renang

keluarga:

Penitipan bayi, Fasilitas Childrens - Kids Club, Childrens Fasilitas - Taman Bermain

Ada beberapa fasilitas yang murah jika Anda ingin mengambil harga penginapan murah di bandung, Anda bisa menghubungi penginapan murah di bandung, untuk kriteria sewa rumah harian di bandung yang murah, hubungi 0821.77777.077 / 0818.646.008 / pin:23151F9C, semoga bisa bermanfaat informasi ini. Trims

No comments:

Post a Comment